Danramil Dawuan Turut Hadir Dampingi Dandim Dalam Acara Kontes Ketangkasan Domba Garut

oppo_0

Majalengka – Danramil 1716/Dawuan Kodim 0617/Majalengka Kapten Arh Dani Hamdani dampingi Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P dalam kegiatan kontes ketangkasan Domba Garut diwilayah Majalengka, yang bertempat di Pasar Ternak Panyindangan Regional Jl. Raya Cirebon-Bandung Desa Bojong Cideres, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka, Sabtu (1/6/2024).

 

Adapun acara ketangkasan Domba Garut ini diikuti oleh 200 kontestan dari berbagai wilayah Se-Jawa Barat, yang dilaksanakan selama 2 hari mulai tanggal 1 s.d 2 Juni 2024.

 

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 1716/Dawuan menyampaikan, kehadiran anggota Koramil merupakan bentuk kepedulian dan selalu hadir ditengah masyarakat untuk menjalin silaturahmi yang baik dengan warga masyarakat diwilayahnya.

 

Lanjut, Danramil mengatakan, mari kita sukseskan acara ketangkasan Domba Garut ini sebagai ajang silaturahmi, karena acara ini merupakan salah satu adat budaya Sunda yang ada di Majalengka, yang harus kita jaga dan dilestarikan.

 

“Kepada para kontestan, penggemar Domba Garut dan panitia, mari kita sukseskan acara ini agar berjalan dengan aman dan lancar sampai dengan selesai,” pungkas Danramil. (Pendim_0617)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *