Tunjang Kinerja Bhabinkamtibmas, Polres Madiun Kota Gelar Apel Pendistribusian Siskom

KOTA MADIUN, BUSERJATIM. COM GROUP || Polres Madiun Kota menggelar Apel Pendistribusian Hp Motorola Lex 11 kepada personil Bhabinkamtibmas yang bertempat di halaman mako Polres Madiun Kota. Kamis (23/05)pagi.

 

Bacaan Lainnya

Bertindak selaku Inspektur Apel adalah Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto, S.I.K,. M.H Perwira Apel AKP Didik dan Komandan Apel Ipda Ali Ansori, Sos. serta dihadiri Wakapolres Madiun Kota Kompol Hery Dian, M.Psi., Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran dan Personel Bhabinkamtibmas.

Dalam amanatnya AKBP Agus Dwi Suryanto,S.IK., M.H. mengatakan dilaksanakannya kegiatan apel hari ini dalam rangka pendistribusian perlengkapan Bhabinkamtibmas kepada Personel Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran yaitu berupa alat siskom merek Hp Motorola Lex 11 sebanyak 54 unit.

“Kehadiran Personel Bhabinkamtibmas disetiap Desa / Kelurahan merupakan garda terdepan, sebab Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri dalam memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan kepada Masyarakat,” ucapnya.

Dengan adanya Alat siskom tersebut dapat menunjang kinerja bhabinkamtibmas sehingga memudahkan dalam sistem monitoring dan pelaporan di wilayah Polres Madiun Kota.

Kepada seluruh Personel Bhabinkamtibmas yang menerima kelengkapan pada hari ini agar selalu bersemangat dalam melaksanakan tugas dan menjaga seluruh perlengkapan yang sudah diberikan oleh Negara,” pungkasnya.

Penyerahan Material Barang Inventaris Bhabinkamtibmas berupa siskom dilakukan secara simbolis oleh Kapolres Madiun Kota kepada 2 (dua) orang perwakilan Bhabinkamtibmas melalui pelaksanaan kegiatan Apel yang dihadiri oleh seluruh Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Madiun Kota.

Sekali lagi saya ingatkan rekan rekan Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri dalam menjaga kodusifitas keamanan ditengah-tengah masyarakat semakin kompleks, pelaksanaan tugas tentunya akan semakin maksimal dengan adanya alat bantuan siskom ini dapat membantu”,harapnya.

Siskom Bhabinkamtibmas ini akan diuji coba pada hari Sabtu tanggal 25 Mei 2024 oleh Dirbinmas Polda Jatim dan pada tanggal 27 Mei 2024 akan dicek langsung oleh Bapak Kapolda Jatim.(hms).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *