Kapolsek Cikijing Bersama Danramil Sambut Malam Halal Bi Halal di Yayasan IHSAN S1

 

Majalengka – Malam yang penuh kehangatan terpancar dari acara silaturahmi halal bihalal yang diselenggarakan oleh Keluarga Besar Yayasan IHSAN di Blok Sukamulya, Desa Banjaransari, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, pada Minggu (28/04/2024). Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, termasuk Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. dan Danramil 1705 Cikijing Kapten Inf. Dadang Purnomo.

Kedatangan Kapolsek Cikijing dan Danramil tersebut adalah sebagai bentuk kehadiran dan dukungan dari aparat keamanan terhadap acara yang diselenggarakan oleh masyarakat setempat. Acara tersebut juga dijadikan momentum untuk menjalin silaturahmi antara aparat keamanan dengan masyarakat serta sebagai bentuk pendekatan Polri kepada seluruh lapisan masyarakat.

Dalam sambutannya, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan dan khilaf yang mungkin terjadi dari pihak kepolisian. Ia menekankan pentingnya memaafkan satu sama lain sebagai bagian dari budaya dan ajaran agama. “Mari kita saling memaafkan dan mempererat tali silaturahmi, semoga Allah SWT menerima amal ibadah kita semua,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. yang diwakili oleh Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menekankan bahwa halal bihalal merupakan momen yang tepat untuk menyambung kembali tali silaturahim yang mungkin sempat terputus. “Ini merupakan kewajiban kita semua sebagai umat manusia untuk saling memaafkan dan menyambung tali silaturahmi, terutama dalam momen pasca Idul Fitri ini,” kata AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H.

Acara silaturahmi halal bihalal di Yayasan IHSAN tersebut diharapkan dapat memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta menciptakan kedamaian dan keharmonisan di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *