Ciptakan Suana Aman Pada Pemilu 2024, Dandim 0617/Majalengka Hadiri Zoom Meeting. 

Majalengka – Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P beserta Forkopimda, KPU, Bawaslu dan instansi terkait lainnya mengikuti Zoom Meeting Apel Pergeseran Pasukan dan Patroli Gabungan Terpadu dalam rangka pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024, di Lapangan Upacara Polres Majalengka, Jl. KH Abdul Halim, Kelurahan Tonjong, Kecamatan/Kabupaten Majalengka, pada Senin (12/2/2024).

 

Dalam kegiatan tersebut, Pj. Gubernur Jabar memimpin rapat virtual untuk menyelaraskan strategi dan koordinasi antar instansi dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran proses Pemilu di Provinsi Jawa Barat. Kehadiran Forkopimda Majalengka, serta perwakilan KPU, Bawaslu, dan instansi terkait lainnya menunjukkan sinergi yang erat antara pihak keamanan dan penyelenggara pemilu.

 

Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P menyampaikan, Kodim 0617/Majalengka siap bersinergi dengan semua pihak untuk mendukung dalam menciptakan keamanan lingkungan yang kondusif demi suksesnya Pemilu Tahun 2024.

 

“Pentingnya koordinasi yang baik antar instansi untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama pemungutan suara, dengan adanya sinergi antara TNI-Polri, KPU, Bawaslu, dan instansi terkait lainnya, diharapkan proses demokrasi dapat berlangsung dengan lancar tanpa adanya hambatan,” ucap Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P. (Pendim_0617)

Vicky

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *