Bhabinkamtibmas Polsek Maja dan Babinsa Ajak Warga Bersinergi Ciptakan Kamtibmas Kondusif Jelang Pemilu 2024 A1

 

Majalengka, – Briptu Heri Pangestu SH, seorang Bhabinkamtibmas dari Polsek Maja, Polres Majalengka, Polda Jabar, bersama dengan Babinsa, menyambangi warga yang sedang berkumpul untuk mengajak mereka berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing. Kegiatan ini dilaksanakan di wilayah Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka, pada Minggu (11/2/2024).

Dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu 2024, Briptu Heri Pangestu SH dan Babinsa turun langsung ke lapangan untuk berinteraksi dengan warga. Mereka mengajak warga untuk bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Selain mengajak warga untuk berperan aktif dalam menjaga kamtibmas, Briptu Heri Pangestu SH juga memberikan imbauan penting kepada warga. Salah satunya adalah pesan untuk selalu menjaga kerukunan, kedamaian, dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa.

“Disaat situasi politik mulai meningkat, senantiasa seluruh elemen masyarakat diharapkan agar selalu menjaga kerukunan, kedamaian, dan jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu yang akan merusak persatuan dan kesatuan bangsa kita tercinta, NKRI harga mati,” ujar Briptu Heri Pangestu SH.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K,.MS.I,.PCHR. melalui Kapolsek Maja AKP Kenedy Joko Lelono mengatakan Kegiatan ini merupakan bentuk nyata dari komitmen aparat keamanan dalam menjaga stabilitas dan keamanan menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. Dengan kerjasama antara Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan warga, diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Maja dapat tetap terjaga dengan baik, sehingga tercipta Pemilu yang aman, damai, dan demokratis.”pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *