Jelang Pencoblosan Yang Sudah Makin Dekat Patroli Subuh Polsek Kuta Selatan Ciptakan Situasi Aman Kondusif

 

KUTA SELATAN,BUSERJATIM.COM 5 -Februari -2024 . Polsek Kuta Selatan menggelar patroli subuh di seputaran Ungasan (GWK), Jalan By Pass Ngurah Rai Nusa Dua, Jembatan Panjang Jimbaran, dan Simpang Flores 2 Nusa Dua pada hari Senin, 5 Januari 2024, pukul 00.30 Wita hingga 02.30 Wita. Patroli ini dipimpin oleh Kanit Binmas IPTU I Wayan Suwita,S.H sebagai perwira pengawas saat itu dengan melibatkan 3 personel dan kendaraan Kijang QR Samapta.

Bacaan Lainnya

Patroli subuh ini bertujuan untuk mengantisipasi aksi kriminalitas seperti curat, curas, dan curanmor, serta mencegah kegiatan anak muda seperti trek-trekan, nongkrong di pinggir jalan dengan knalpot racing, dan gangguan keamanan lainnya. Sasaran patroli meliputi perbankan, pertokoan 24 jam, dan pemukiman penduduk.

Selama patroli berlangsung, situasi terpantau sepi dengan arus lalu lintas yang landai. Petugas memberikan himbauan kepada beberapa anak muda yang ditemukan nongkrong di pertokoan 24 jam untuk segera kembali ke rumah.

Patroli subuh ini merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan untuk menciptakan rasa aman dan kondusif di wilayah Kuta Selatan, terutama menjelang Pemilu 2024, ujar Kanit Binmas.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan segera melapor ke pihak kepolisian jika melihat hal-hal yang mencurigakan, imbuhnya.

Hingga patroli selesai, situasi di sepanjang rute patroli terpantau aman dan kondusif. Tidak ditemukan aksi anak muda yang melakukan trek-trekan maupun gangguan keamanan lainnya.

Kegiatan patroli subuh ini merupakan komitmen Polsek Kuta Selatan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya . ( Harun / Red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *