AIPDA Mulani, Bhabinkamtibmas Desa Babakan Anyar, Mempererat Kemitraan dengan Warga Melalui Ngobrol Santai X1

 

Majalengka, – AIPDA Mulani, Bhabinkamtibmas Desa Babakan Anyar, Polsek Kadipaten, Polres Majalengka, Polda Jabar, terus aktif mengajak ngobrol warga binaannya sebagai bentuk upaya membangun kemitraan yang solid antara kepolisian dan masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendekatkan diri dengan warga, mendengarkan aspirasi, serta memberikan informasi terkait kamtibmas pada Minggu (4/2/2024).

AIPDA Mulani mengunjungi rumah-rumah warga dan tempat-tempat berkumpul di Desa Babakan Anyar. Beliau berbincang-bincang santai dengan warga, bertanya tentang kondisi keamanan di lingkungan mereka, serta memberikan himbauan terkait langkah-langkah pencegahan kriminalitas dan pentingnya peran aktif warga dalam menjaga keamanan.

Dalam setiap obrolan, Bhabinkamtibmas memberikan informasi terkait program-program kepolisian yang dapat memberikan manfaat langsung bagi masyarakat. Hal ini mencakup program keamanan lingkungan, kampanye anti-narkoba, dan program-program pencegahan kejahatan lainnya. Tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan pemahaman kepada warga mengenai peran penting mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., menyampaikan, “Kami ingin menciptakan hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat. Dengan berkomunikasi langsung, bhabinkamtibmas dapat lebih memahami kebutuhan dan perasaan warga, sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik.” Ungkap AKP Asep Ashari, S.H.

Dengan kegiatan mengajak ngobrol warga binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Babakan Anyar berusaha membangun kemitraan yang erat dengan masyarakat. Pendekatan ini diharapkan dapat menciptakan rasa saling percaya dan meningkatkan partisipasi warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *