Bhabinkamtibmas Polsek Anjatan Berperan Dalam Mewujudkan Cooling System Pemilu 2024

Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Anjatan, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menjalankan peranannya dengan hadir di tengah masyarakat Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu. Sabtu (3/2/2024)

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya menjaga kondisi yang kondusif menjelang Pemilu 2024.

Dalam kunjungannya kepada masyarakat, bertujuan untuk mewujudkan cooling system, yaitu menjaga suasana yang tenang dan damai dalam pelaksanaan Pemilu 2024. Hal ini merupakan bagian dari strategi kepolisian untuk mengamankan proses demokrasi dengan melibatkan partisipasi aktif masyarakat.

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Anjatan, AKP H. Rasita, menegaskan pentingnya peran Bhabinkamtibmas dalam menciptakan suasana yang kondusif.

“Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat merupakan salah satu upaya untuk memastikan bahwa Pemilu berjalan dengan aman, tertib, dan lancar,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dalam kesempatan tersebut, juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, seperti pentingnya menjaga kerukunan dan menghindari gesekan yang dapat mengganggu ketertiban umum.

“Kami berharap dengan sinergi antara kepolisian dan masyarakat, kita dapat mewujudkan Pemilu yang berlangsung dengan damai dan lancar,” tambahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *