Dua Personel Satlantas Polres Majalengka Raih Penghargaan Prestasi Kinerja

 

Majalengka, – Aipda Kamaludin Rahmat dan Bripka Silda Saputra, dua personel Satlantas Polres Majalengka Polda Jabar, menerima penghargaan atas prestasi kinerja yang luar biasa dalam pembubaran pelaku tawuran antar pelajar dan pengamanan barang bukti senjata tajam dalam pelaksanaan Giat Hunting Knalpot Brong. Penghargaan ini diberikan pada Jumat (19/1/2024) di Halaman Gedung Ditlantas Polda Jabar, saat acara Press Rilis Knalpot Brong yang dihadiri oleh Wadir Lantas Polda Jabar AKBP Edwin Afandi, yang mewakili Dirlantas Polda Jabar, Kombes Pol Wibowo.

Aipda Kamaludin Rahmat dan Bripka Silda Saputra menunjukkan dedikasi dan profesionalisme yang tinggi dalam menjalankan tugasnya. Penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap keberhasilan mereka dalam menanggulangi aksi tawuran pelajar dan mengamankan barang bukti senjata tajam dalam kegiatan Hunting Knalpot Brong.

“Kami sangat bangga dan mengapresiasi kinerja Aipda Kamaludin Rahmat dan Bripka Silda Saputra dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukum Polres Majalengka. Mereka telah menunjukkan dedikasi dan komitmen tinggi dalam menjalankan tugasnya,” ungkap Wadir Lantas Polda Jabar, AKBP Edwin Afandi.

Penghargaan ini menjadi motivasi bagi seluruh anggota Satlantas Polres Majalengka untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Keberhasilan Aipda Kamaludin Rahmat dan Bripka Silda Saputra adalah cerminan dari semangat juang dan semangat kerja keras yang harus menjadi contoh bagi rekan-rekan sejawat.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR,didampingi Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Mochammad Ali, S.H., M.M, dalam tanggapannya, menyampaikan rasa bangga atas pencapaian dua personel Satlantas. “Prestasi ini adalah bukti bahwa upaya keras, integritas, dan dedikasi dalam menjalankan tugas akan selalu membuahkan hasil positif. Semoga prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi semua anggota Satlantas Polres Majalengka untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” ujar Kapolres.

Penghargaan ini tidak hanya menjadi sukses pribadi bagi Aipda Kamaludin Rahmat dan Bripka Silda Saputra, tetapi juga sukses bagi Polres Majalengka dalam menjaga ketertiban dan keamanan wilayah. Prestasi ini semakin memantapkan posisi Polres Majalengka sebagai mitra yang handal dalam menjaga keamanan masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *