Sat Lantas Polres Majalengka Gelar Jumat Berbagi, Bagikan Makanan Gratis untuk Masyarakat Membutuhkan

 

Majalengka, – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Majalengka Polda Jabar menggelar kegiatan Jumat Berbagi dengan membagikan makanan gratis di sekitar Wilayah Hukum Polres Majalengka pada Jumat (19/1/2024).

Kegiatan Jumat Berbagi merupakan bagian dari program Kegiatan Dikmas Lantas yang diinisiasi oleh Satlantas Polres Majalengka, yang kali ini fokus memberikan bantuan makanan kepada anak yatim piatu, orang jompo, tukang parkir, pemulung, dan masyarakat membutuhkan di sekitar wilayah hukum Polres Majalengka.

Sebanyak 100 porsi makanan disiapkan dan didistribusikan langsung oleh anggota Satlantas Polres Majalengka kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini bertujuan tidak hanya sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, tetapi juga sebagai upaya untuk menjalin kedekatan antara kepolisian dengan masyarakat.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR,melalui Kasatlantas Polres Majalengka, AKP Mochammad Ali, S.H., M.M dalam keterangannya, menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Berbagi ini sebagai wujud nyata dari semangat sosial dan kepedulian Polri terhadap masyarakat. “Kami ingin turut serta berbagi kebahagiaan dengan masyarakat yang membutuhkan, terutama kepada mereka yang kurang mampu dan membutuhkan perhatian ekstra,” ujar Kasatlantas.

Selain memberikan makanan, anggota Satlantas Polres Majalengka juga melakukan interaksi sosial dan memberikan semangat kepada penerima bantuan. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif, tidak hanya dalam bentuk bantuan materi, tetapi juga dalam membina hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat.

Masyarakat penerima manfaat menyambut kegiatan ini dengan rasa haru dan bersyukur. Mereka menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Satlantas Polres Majalengka. Kegiatan Jumat Berbagi ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat untuk lebih peduli terhadap sesama dan memupuk semangat kebersamaan di tengah-tengah kehidupan sosial.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *