Polsek Anjatan Gencar Lakukan Patroli Demi Keamanan dan Ketertiban

Indramayu- Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus intensif dalam melaksanakan patroli siang hari guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, Sabtu, (20/1/2024).

Kegiatan ini merupakan upaya preventif dalam mengantisipasi potensi kriminalitas dan gangguan kamtibmas di siang hari.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Anjatan, AKP H. Rasita, menjelaskan bahwa patroli malam ini menjadi bagian dari strategi kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat.

Dalam patroli tersebut, petugas akan melakukan pemantauan dan pengawasan terhadap aktivitas yang mencurigakan serta melakukan peningkatan kehadiran polisi di area-area rawan.

“Kami selalu berusaha hadir di tengah masyarakat, terutama di siang hari, untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas. Kami mengajak masyarakat untuk turut berperan aktif dengan memberikan informasi jika menemukan hal yang mencurigakan,” ujar AKP H. Rasita didampingi Kasi Humas Polres Indramayu AKP Saefullah.

Upaya patroli yang rutin ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga ketika menjalani aktivitas di malam hari.

Kepolisian siap memberikan perlindungan dan pelayanan yang terbaik dalam menjaga keamanan wilayah hukum Polsek Anjatan. Ujar AKP H. Rasita.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *