Wakapolres Madiun Kota Hadiri Deklarasi Pemilu Damai Paguyuban Pencak Silat Madiun

KOTA MADIUN, BUSERJATIM. COM GROUP – Wakapolres Madiun Kota Kompol Hery Dian Wahono, M.Psi menghadiri sekaligus mendukung kegiatan deklarasi pemilu damai yang diselenggarakan oleh pengurus Paguyupan Perguruan Pencaksilat Madiun (PPPSM) yang bertempat di gedung aula stadion wilis kota Madiun. KAMIS 18 JANUARI 2024.

Wakapolres yang hadir dalam deklarasi pemilu damai tersebut mengatakan Polres Madiun Kota siap mendukung, bersinergi dalam upaya menjaga Harkamtibmas agar tahapan tahapan pemilu di Wilayah Polres Madiun Kota tetap aman kondusif,”jelasnya.

Bacaan Lainnya

“Ia juga mengapresiasi dengan adanya deklarasi damai ini sangat baik dan bisa tersampaikan ke masing masing anggota serta antar perguruan pencak silat sehingga dapat menjaga kondusifitas di Kota Madiun dan Kabupaten Madiun yang aman, nyaman damai ,” tambahnya.

“Saya berharap deklarasi ini betul-betul disepakati dan diterapkan oleh masing-masing perguruan. Karena juga bisa membawa nama baik kota maupun kabupaten Madiun,” tegasnya.

Untuk diketahui deklarasi pemilu damai ini diikuti oleh 15 perguruan pencak silat yang ada di wilayah kota dan kabupaten Madiun antara lain SH Tuna Muda Winongo, SH Terate, SH Tuhu Tekad Madiun, Betako Merpati Putih Madiun, Tapak Suci Madiun, IKS Pro Patria Pusat Madiun, Ki Agrng Pandan Alas, IKS Kera Sakti Madiun, Persinas Asad Madiun, Persaudaraan Rasa Tunggal Madiun, OCC Pangastuti Madiun, Pagar Nusa Madiun, Persati Madiun, Cempaka Putih, Perisai Diri Madiun. (Hms)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *