Dandim Madiun Mengikuti Pengarahan Pangdam V/Brawijaya Dalam Kunkernya di Korem 081/Dsj.

Madiun – Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Meina Helmi mengikuti pengarahan Pangdam V/Brawijaya Mayor Jendral Rafael Granada Baay beserta rombongan dalam rangka kunjungan kerja di Makorem 081/Dsj, Jl. Pahlawan No.50, Kec. Kartoharjo, Kota Madiun, Jumat (12/1/2024).

Dihadapan ratusan Prajurit dan anggota Persit, Pangdam V/ Brawijaya menyampaikan bahwa seluruh prajurit harus menyatu dengan masyarakat demi tercapainya Kemanunggalan TNI dan rakyat, “Sesibuk apapun dalam mengerjakan tugas, harus tetap menjaga hubungan dan komunikasi. Karena prajurit tidak akan melakukan pelanggaran jika hubungan terjalin harmonis,” tuturnya.

Pangdam juga menghimbau kepada seluruh Prajurit dan ibu-ibu Persit agar mengikuti perkembangan teknologi dan bijak dalam menggunakan media sosial. “Saya minta seluruh Prajurit dan anggota Persit harus pandai dan bijak dalam menggunakan media sosial, karena data dan identitas di media sosial akan membahayakan diri kita, keluarga dan kedinasan bila disalah gunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam beserta istri juga mengunjungi Stand UMKM yang dikelola oleh Kodim 0803/Madiun. Kedatangan rombongan Pangdam disambut dengan hangat oleh ibu ketua Persit KCK Cabang XVII Dim 0803/Madiun, Ibu Ika Meina Helmi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *