Jelang Musim Tanam, Bhabinkamtibmas Polsek Anjatan Dialogis Dengan Petani

Indramayu – Guna memastikan suasana yang kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, melaksanakan dialog dengan para petani di Desa Cilandak, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu. Minggu (7/1/2024)

Dalam kesempatan tersebut, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang berkaitan dengan pemilu, dengan tujuan untuk menciptakan pemilu yang aman, damai, dan kondusif.

Beliau menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga ketertiban selama proses pemilu berlangsung.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Anjatan AKP H. Rasita juga menyoroti peran para petani dalam mendukung proses demokrasi di negara ini.

Mereka diingatkan untuk tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat mengganggu proses pemilu dan diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya dalam menjaga perdamaian.

Selain itu, dalam dialog ini, Kapolsek menggali masukan dari para petani tentang isu-isu lokal yang dapat mempengaruhi kamtibmas di wilayah.

“Ini menjadi langkah positif untuk membangun kerjasama antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan selama pemilu,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan masyarakat akan merasa lebih mendekatkan diri kepada pihak kepolisian dan lebih sadar akan peran penting mereka dalam menciptakan kondisi aman selama pemilu.

“Sinergi antara kepolisian dan masyarakat merupakan kunci dalam menjaga kamtibmas selama proses pemilu berlangsung,” ucap Kapolsek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *