Babinsa Koramil Kendal Bantu Masyarakat Gotong Royong Melaksanakan paving jalan.

 

NGAWI , BUSERJATIM.COM GRUOP– Untuk menjaga talisilaturahmi bersama warga, Serka sumarno Babinsa Ploso Koramil 0805/09 Kendal melaksanakan gotong royong membantu Masyarakat melaksanakan Pemavingan jalan di Desa binaannya, Desa Ploso, Kecamatan Kendal Kabupaten Ngawi. Jumat (05/01/2024).

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang dilasanakan Babinsa bersama masyarakat tersebut merupakan bentuk usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya, serta menambah keakraban hubungan dengan masyarakat.

Serka Sumarno mengatakan, kegiatan gotong royong tersebut dalam rangka jalin silaturahmi bersama warga di wilayah teritorial . Kegiatan ini merupakan pembinaan kewilayahan di desa binaan dan sekaligus mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, “Ujar Serka sumarno.

Sementara itu, Sdr. Purwanto selaku Kepala dusun ploso yang akrab dengan sapaan Mbah wo mewakili seluruh Masyarakat Desa Majasem mengucapkan banyak rasa terima kasih kepada TNI, khususnya Babinsa yang selama ini selalu aktif dalam setiap kegiatan yang ada di Desa. Semoga kedekatan TNI bersama Rakyat selalu terjaga dengan baik sampai kapanpun. “Ucap Mbah wo .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *