Kapolsek Jatiwangi Sambut PJ Bupati Majalengka saat Tinjau Pos Pengamanan Ops Lilin Lodaya 2023

Majalengka, Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menyambut dengan hangat kedatangan Penjabat (PJ) Bupati Majalengka, Dr. H. Dedi Supandi, S.STP., M.Si., saat melakukan peninjauan ke Pos Pengamanan (Pos PAM) Ops Lilin Lodaya 2023 di Jatiwangi, pada Minggu (31/12/2023) sore.

Pos PAM Ops Lilin Lodaya 2023 di Jatiwangi dikerahkan dengan gabungan personil dari Polri, TNI, Sat Pol PP, Dishub, dan Dinas Kesehatan Kabupaten Majalengka, serta dibantu oleh pelajar dan pramuka yang turut ambil bagian dalam menjaga situasi aman dan kondusif menjelang pergantian tahun.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menjelaskan bahwa pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023 dilaksanakan secara terpadu di Pos PAM Jatiwangi Polres Majalengka. Peninjauan yang dilakukan oleh PJ Bupati Majalengka ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personil dan kelengkapan sarana pendukung dalam menjaga keamanan masyarakat.

“Dalam kesempatan tersebut, PJ Bupati Majalengka memberikan motivasi dan semangat kepada petugas pengamanan, serta memberikan bingkisan makanan dan minuman sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan pengabdian mereka,” ujar Kapolsek Jatiwangi.

Pada malam pergantian tahun, Kapolsek menegaskan bahwa seluruh personil gabungan tetap siaga untuk melaksanakan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat yang merayakan malam pergantian tahun. Keberadaan Pos PAM di Jatiwangi diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang merayakan perayaan tersebut.

Dengan sinergi antara aparat keamanan dan partisipasi aktif masyarakat, diharapkan malam pergantian tahun di wilayah Jatiwangi dan sekitarnya berjalan dengan lancar dan tanpa gangguan keamanan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *