Kapolsek Sukra Tekankan Pentingnya Keamanan Jelang Pemilu 2024

Indramayu – Dalam rangka mewujudkan kebersamaan dan sinergitas antara Kepolisian dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus aktif melakukan sambang warga di desa binaannya.

Kegiatan kali ini dilaksanakan di Desa Sukra Wetan, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu. Sabtu (30/12/2023)

Kegiatan sambang tersebut merupakan bagian dari upaya Bhabinkamtibmas Polsek Sukra untuk mendekatkan diri kepada warga dan memberikan pesan-pesan kamtibmas.

Salah satu pesan yang disampaikan adalah himbauan kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan, terutama dalam mencegah tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor menjelang Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono, mengharapkan partisipasi aktif dari warga masyarakat dalam menjaga lingkungannya. Dengan begitu, situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dapat dengan mudah terwujud.

Kapolsek Sukra juga menekankan bahwa Bhabinkamtibmas secara rutin melakukan sambang ke toga, tomas, toda, dan warga masyarakat di desa binaannya. Hal ini bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, terutama menjelang Pemilu 2024.

Kapolsek berharap agar melalui kegiatan ini, terjalin kerjasama yang erat antara Kepolisian dan masyarakat, sehingga keamanan dan ketertiban di wilayah dapat terus terjaga dengan baik. Ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *