Polsek Jatiwangi Galang Aspirasi Masyarakat Melalui Giat Jum’at Curhat

 

Majalengka,- Polsek Jatiwangi Polda Jabar terus menerapkan pendekatan proaktif dengan melibatkan masyarakat dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Dalam rangka menyerap aspirasi dan menanggapi permasalahan yang mungkin terjadi di masyarakat, Polsek Jatiwangi melaksanakan kegiatan “Jum’at Curhat” pada Jumat (29/12/2023).

Bacaan Lainnya

Kali ini, kegiatan Jum’at Curhat diselenggarakan di MTSN 10 Desa Burujul Wetan, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka. Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., menekankan pentingnya kegiatan ini sebagai sarana untuk mendengar langsung aspirasi dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat.

“Harapan kami dengan adanya kegiatan Jum’at Curhat ini, sekecil apapun permasalahan sebelum menjadi besar dapat segera diketahui dan kita koordinasikan dengan seluruh stakeholder terkait, untuk dicarikan solusi dan penyelesaiannya,” ungkap Kapolsek.

Kegiatan ini dihadiri oleh unsur muspika dan stakeholder terkait lainnya. Dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat, Polsek Jatiwangi berharap dapat menciptakan sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban. “Kami dari Polsek Jatiwangi bersama unsur muspika dan stakeholder terkait lainnya, sangat berharap kerjasamanya, untuk sama-sama berupaya dalam menciptakan situasi yang damai, aman, dan tentram,” tutup Kapolsek.

Dengan demikian, kehadiran Polsek Jatiwangi tidak hanya sebagai lembaga penegak hukum, tetapi juga sebagai mitra dalam membangun kehidupan bermasyarakat yang harmonis dan saling mendukung.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *