Apel Kesiapan Tugas di Pos Pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2023, Polsek Jatiwangi Siap Amankan Libur Natal dan Tahun Baru

 

Majalengka, – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban selama libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan apel kesiapan tugas di depan Pos Pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2023.Jumat (29/12/2023) malam. Kegiatan rutin ini dilaksanakan setiap pagi dan malam, khususnya saat pergantian personel pengamanan.

Bacaan Lainnya

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.IK., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H, menyampaikan bahwa apel tersebut menjadi wadah untuk menyampaikan arahan kepada personel terkait pelaksanaan tugas pengamanan selama Operasi Lilin Lodaya 2023.

“Personil Pos Pengamanan bertugas untuk melaksanakan Pengamanan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat sehubungan perayaan hari Natal 2023 dan tahun baru 2024 sehingga semua kegiatan masyarakat dapat berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar,” ucap Kapolsek.

Kapolsek juga menekankan bahwa tugas pengamanan ini merupakan tugas yang mulia. Setiap personel diharapkan menjalankan tugasnya dengan penuh dedikasi, disiplin, dan tanggung jawab. “Tugas Pengamanan ini dilaksanakan secara terpadu antara Anggota Polri bersama stakeholder terkait lainnya,” tambah Kapolsek.

Operasi Lilin Lodaya 2023 dirancang untuk memastikan keamanan dan kelancaran aktivitas masyarakat selama libur Natal dan Tahun Baru. Dengan pelaksanaan apel kesiapan tugas ini, diharapkan Polsek Jatiwangi dapat memberikan kontribusi maksimal dalam menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi masyarakat Kabupaten Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *