Kapolsek Abiansemal berikan kejutan kepada anggota personel Polsek Abiansemal

POLDA BALI, POLRES BADUNG, POLSEK ABIANSEMAL.BUSERJATIM.COM–

jum’at 29 Desember 2023

Suasana haru bercampur bahagia menyelimuti prosesi pelepasan anggota Polsek Abiansemal Polres Badung yang memasuki purna tugas dan yang berulang tahun di bulan Desember.

Personel Polsek Abiansemal yang memasuki purna tugas yaitu Iptu I Ketut Karyawan. Sedangkan yang berulang tahun di bulan Desember yaitu AKP I Nyoman Sudana, Iptu I Ketut Karyawan, Ipda I Ketut Sukarata, Aiptu I Made Sunarta, Aiptu I Gst Ngr Gd Eka Wintara, Aiptu I Ketut Darwata, Aiptu I Wayan Artika, Aiptu I Nyoman Mertayasa, Aiptu I Made Darta, Bripka I Ketut Wirka, dan Bripka IB Md Putra Suarnata.

Upacara pelepasan purna tugas dan pemberian selamat ulang tahun itu dilakukan dihalaman Polsek Abiansemal Kecamatan Abiansemal Kabupaten Badung. Jumat, (29/12/2023) pagi.

Prosesi pelepasan purna tugas dan pemberian selamat ulang tahun dipimpin langsung Kapolsek Abiansemal Kompol I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos., S.H., M.A.P. dengan memberikan bingkisan atau Cinderamata sebagai kenang – kenangan dan dilanjutkan oleh seluruh anggota memberikan ucapan selamat.

“Kegiatan pelepasan ini kami laksanakan sebagai bentuk penghormatan dan ucapan terima kasih atas pengabdian selama bertugas menjadi anggota Polri, purna tugas atau pensiun bagi anggota Polri ini artinya mereka adalah orang yang-orang berhasil melaksanakan tugasnya. Sehingga, perlu adanya kebanggaan bagi mereka saat pensiun ini” kata Kompol Sudarma Putra

“Sedangkan Kegiatan pemberian ucapan selamat ulang tahun bagi personil Polsek Abiansemal dilakukan untuk mempererat rasa solidaritas yang sudah terjalin selama ini di Polsek Abiansemal.” tambah Kapolsek Abiansemal.

( priyono/red )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *