Jelang Natal dan Tahun Baru, Regu UKL II Ops Lilin Cartenz 2033 Gelar Patroli Rutin di Kota Jayapura

 

PAPUA , BUSERJATIM.COM GRUOP – Regu Unit Keamanan Lingkungan (UKL) II Ops Lilin Cartenz 2033 melaksanakan patroli rutin pada hari Selasa, 26 Desember 2023, pukul 10.00 WIT. Kegiatan ini dipimpin oleh Kepala Regu Lapangan (KA KRL) II Ops, AKP Jaluddin.

Patroli melibatkan sejumlah titik strategis di kota, termasuk Gereja Pengharapan Kota Jayapura, Jalan Argapura – Hamadi, Pos Lilin Entrop Polresta Jayapura, PTC, dan Polimak 3.

Sebelum berangkat, Regu UKL II melakukan apel persiapan yang dipimpin oleh AKP Jaluddin. Mereka melibatkan empat unit kendaraan roda empat untuk menjalankan patroli.

“Patroli ini merupakan langkah preventif untuk memastikan keamanan dan ketertiban di Kota Jayapura, terutama menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru,” ungkap AKP Jaluddin.

Gereja Pengharapan Kota Jayapura menjadi titik awal patroli, diikuti oleh melintasi Jalan Argapura – Hamadi, Pos Lilin Entrop, PTC, dan Polimak 3. Pukul 10.51 WIT, Regu UKL II berhasil menyelesaikan patroli dan kembali ke Pos Siaga Ops Lilin Cartenz 2023.

Kegiatan patroli ini diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat serta mencegah potensi kerawanan menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru. Ini merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam memastikan situasi kondusif dan nyaman di wilayah Kota Jayapura.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *