Patroli Intensif Polsek Lelea Untuk Mewujudkan Kondisi Aman di Pemilu 2024

 

Indramayu – Dalam rangka Ops Mantap Brata Lodaya 2023/2024, Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan patroli dan monitoring terhadap kantor PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Kecamatan Lelea dan kantor Panwaslu (Panitia Pengawas Pemilu) Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu. Selasa (26/12/2023)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lelea, Iptu Sunaryo, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Lelea dalam menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Patroli intensif dilakukan guna memastikan bahwa kantor PPK dan Panwaslu aman dan terhindar dari potensi gangguan kamtibma.

“Pemilu merupakan momen penting bagi negara dan masyarakat. Kami, sebagai aparat kepolisian, berkomitmen untuk mendukung kelancaran proses demokrasi ini. Patroli dan monitoring yang kami lakukan bertujuan untuk menciptakan kondisi aman di sekitar kantor PPK dan Panwaslu,” ujar Iptu Sunaryo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Diharapkan, keberadaan petugas kepolisian dikantor tersebut dapat memberikan rasa aman kepada petugas PPK dan Panwaslu.

Kapolsek Lelea juga mengajak masyarakat untuk turut serta mendukung jalannya Pemilu dengan tidak melakukan tindakan yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan.

Ia berharap, pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, damai, dan lancar. Pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *