Polsek Arahan Tingkatkan Patroli Malam Ciptakan Keamanan Maksimal

 

Indramayu – Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus mengintensifkan kegiatan patroli malam sebagai bagian dari upaya pencegahan kejahatan dan gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya.

Kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat, khususnya selama malam hari.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Arahan, AKP I Nengah. SW, menyatakan bahwa patroli malam merupakan langkah antisipatif guna mengurangi potensi kejahatan, terutama tindakan kriminalitas jalanan dan gangguan kamtibmas lainnya.

“Kami terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Arahan. Patroli malam menjadi salah satu strategi kami untuk memberikan kehadiran polisi di seluruh penjuru wilayah hukum Polsek Arahan,” ujar AKP I Nengah. SW didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Jumat (22/12/2023)

Patroli malam tidak hanya bertujuan untuk mengurangi potensi kejahatan, tetapi juga sebagai bentuk deterrence (pencegahan) yang dapat menekan aktivitas kriminalitas.

Selain itu, kehadiran polisi di malam hari dapat memberikan rasa nyaman dan tenteram bagi masyarakat.

Kapolsek mengimbau agar masyarakat ikut serta dalam menjaga keamanan dengan melaporkan segala kejadian yang mencurigakan.

Kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

“Kami selalu terbuka untuk menerima informasi dari masyarakat. Sinergi antara polisi dan warga merupakan kunci keberhasilan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *