Peringati Hari Ibu Ke-95, Kapolsek Kroya IPTU H. Raswin Ikuti Upacara di Halaman Kantor Kecamatan Kroya

Indramayu, — Forkopimpcam Kecamatan Kroya gelar upacara Peringatan Hari Ibu Ke-95 di halaman Kantor Kecamatan Kroya Kabupaten Indramayu, Jumat (22/12/2023).

Peringatan Hari Ibu setiap tahunnya dilaksanakan untuk mengenang dan menghargai perjuangan kaum perempuan Indonesia, yang telah berjuang bersama-sama kaum laki-laki dalam merebut kemerdekaan dan berjuang untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Adapun tema Peringatan Hari Ibu tahun 2023 adalah “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju”. Tema ini mendorong kaum Hawa untuk berani menyuarakan ide, gagasan, maupun aspirasi demi kemajuan bangsa.

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kroya IPTU H. Raswin memberikan pesan inspiratif agar setiap perempuan dapat menjadi sosok yang mandiri, kreatif, inovatif, percaya diri, serta meningkatkan kualitas dan kapabilitas diri.

Upacara peringatan Hari Ibu tidak hanya menjadi bentuk penghormatan kepada para sosok seorang ibu, tetapi juga menjadi ajang untuk memberikan semangat dan inspirasi bagi seluruh perempuan di Indonesia. Melalui momen ini, diharapkan setiap individu, semakin termotivasi untuk terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *