Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Menjadi Peserta Aktif dalam Kegiatan Keagamaan di Kelurahan Tarikolot

Majalengka, – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Majalengka Kota IPTU Iwan Sutari,S.IP.,M.AP melalui Briptu Desi Yuanasari, SH, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, turut hadir dan menjadi peserta aktif dalam kegiatan keagamaan di wilayah binaan, yakni di Kelurahan Tarikolot, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Rabu (20/12/2023).

Kehadiran Briptu Desi Yuanasari dalam kegiatan keagamaan tersebut menunjukkan komitmen Polri dalam mendukung dan turut berpartisipasi dalam kehidupan beragama masyarakat. Kegiatan keagamaan menjadi salah satu wujud upaya Polsek Majalengka Kota untuk membangun kedekatan dan kebersamaan dengan warga binaan.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut, Briptu Desi Yuanasari tidak hanya menjadi peserta yang hadir secara fisik, namun juga turut berinteraksi dengan warga sekitar. Keberadaannya di tengah masyarakat menjadi momen yang efektif untuk membangun hubungan yang lebih erat antara kepolisian dan warga.

“Bhabinkamtibmas tidak hanya fokus pada aspek keamanan, tetapi juga berperan dalam mendukung kegiatan sosial dan keagamaan di lingkungan binaan. Kehadiran kami di sini bertujuan untuk memberikan dukungan positif kepada masyarakat serta mempererat ikatan kebersamaan antara Polri dan warga,” ungkap Briptu Desi Yuanasari.

Melalui partisipasi dalam kegiatan keagamaan, Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota turut menunjukkan bahwa aparat kepolisian bukan hanya menjalankan tugas sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai bagian yang peduli dan mendukung kehidupan sosial dan keagamaan masyarakat.

“Kami senantiasa terbuka untuk bersama-sama dengan warga dalam berbagai kegiatan yang positif dan bermanfaat. Semoga kebersamaan ini dapat terus ditingkatkan dan memberikan manfaat positif bagi masyarakat,” tambah Briptu Desi Yuanasari. Kegiatan keagamaan ini diharapkan dapat menjadi ajang untuk memperkuat kerukunan dan harmoni antarwarga di Kelurahan Tarikolot.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *