Dandim 0617/Majalengka Hadiri Serah Terima Jabatan Bupati Majalengka

Majalengka – Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P menghadiri kegiatan serah terima jabatan Bupati Majalengka (Periode 2018-2023) dari Dr. H. Karna Sobahi, M.Mpd, kepada Pj. Bupati Majalengka (Periode 2023-2024) Dr. H. Dedi Supandi, S.STp., M.Si, yang bertampat di Gedung Pendopo Bupati Majalengka Jl. Jend A. Yani No. 1 Kelurahan Majalengka Kulon Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka. Selasa (19/12/2023).

Saat dikonfirmasi awak media, Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P berharap, Pj. Bupati Majalengka mampu melanjutkan pembangunan di Kabupaten Majalengka semakin maju dan mampu bersaing dengan kabupaten lainnya di wilayah Jawa Barat.

Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P, dalam pesan dan kesannya menyampaikan “ucapan terimakasih atas kerjasamanya serta pengabdian Bapak Dr. H. Karna Sobahi, M.MPd, yang sangat luar biasa untuk Kabupaten Majalengka, semoga silaturahmi diantara kita tetap terjalin”.

“Semoga apa yang sudah dijalankan oleh Bupati Majalengka sebelumnya, bisa dilanjutkan oleh Pj. Bupati Majalengka dan harapannya semoga bisa lebih berkontribusi lagi untuk Kabupaten Majalengka kedepan lebih baik,” tutup Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P. (Pendim_0617)

(dd_pie/asep.s)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *