Polsek Anjatan Bersama Puskesmas Anjatan Laksanakan Sosialisasi Bahaya HIV/AIDS di Kalangan Pelajar

Indramayu, — Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Puskesmas Anjatan melaksanakan sosialisasi Bahaya HIV/AIDS kepada siswa dan siswi SMK Negeri 1 Anjatan, Rabu (20/12/2023) siang.

Kapolsek Anjatan, Mewakili Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar mengatakan, pihaknya bersama Puskesmas Anjatan melaksanakan sosialisasi bahaya HIV/AIDS. Sasaran sosialisasi adalah kalangan pelajar

“Sosialisasi dilakukan dengan cara Audensi dengan pelajar cara pencegahan HIV/AIDS. Selain itu dilakukan secara simbolis pemasangan pita,” jelas Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan yaitu meningkatkan kesadaran masyarakat terkait bahaya penyakit AIDS. Melalui kegiatan yang sudah dilakukan diharapkan informasi bisa lebih luas tersampaikan kepada masyarakat.

“Harapan kami masyarakat bisa melakukan pencegahan penyakit HIV/AIDS dan menghindari aktivitas yang berpotensi menyebabkan penyakit tersebut muncul,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Anjatan mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi yang dilakukan kali ini merupan bentuk sinergitas Puskesmas dan Polsek Anjatan. Sinergitas diperlukan dalam sosialisasi pencegahan penyakit HIV/AIDS agar lebih maksimal.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *