Polsek Lelea Gencar Lakukan Patroli Malam Antisipasi Gangguan Kamtibmas

 

Indramayu – Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan kegiatan patroli malam di wilayah hukumnya sebagai bagian dari upaya antisipasi terhadap berbagai gangguan Kamtibmas, seperti tawuran, geng motor, tindak pidana Curat, Curas, Curanmor (C-3), serta gangguan kamtibmas lainnya.

Kegiatan patroli malam ini merupakan langkah preventif dan responsif dari Polsek Lelea untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalkui Kapolsek Lelea, Iptu Sunaryo, menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara rutin dan bukan hanya pada malam hari.

Tujuan utama dari patroli malam ini adalah memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh warga di wilayah hukum Polsek Lelea, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, Selasa (19/12/2023)

Dengan adanya patroli malam yang gencar, diharapkan dapat menciptakan situasi yang kondusif di masyarakat, menjaga ketertiban umum, dan mencegah potensi terjadinya tindak kriminal.

Selain itu, kehadiran kepolisian di malam hari juga diharapkan dapat memberikan rasa keamanan kepada masyarakat yang sedang aktivitas maupun yang beristirahat di rumah.

Kapolsek Sunaryo menekankan pentingnya kerjasama dan partisipasi aktif dari masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar.

Melalui kegiatan patroli malam ini, Polsek Lelea berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan terhindar dari potensi gangguan Kamtibmas. Jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *