Sinergi Bhabinkamtibmas dan Babinsa Jatiwangi Sambangi Warga di Desa Sukaraja Kulon

Majalengka,- Aipda M. Nawatria, Bhabinkamtibmas Polsek Jatiwangi, bersinergi dengan Babinsa Koramil 1712/Jtw, melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan di Desa Sukaraja Kulon, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka pada Senin (18/12/2023).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka membangun kemitraan antara Polri dan TNI dengan masyarakat, khususnya menjelang Pemilihan Umum 2024. Aipda M. Nawatria dan Babinsa Koramil 1712/Jtw mendatangi pemukiman penduduk dengan tujuan memberikan pesan kamtibmas dan mengajak warga untuk selalu menjaga keamanan lingkungan.

Bacaan Lainnya

Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR.,melalui Kapolsek Jatiwangi, Kompol Endang Kusnandar, S.H., M.H., kegiatan ini merupakan implementasi dari komitmen Polri dalam menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah hukumnya. Bhabinkamtibmas memiliki peran penting dalam mendekatkan diri dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi, dan memberikan himbauan kamtibmas.

“Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas tidak hanya memberikan pesan kamtibmas, tetapi juga dapat memperoleh informasi yang berpotensi mengganggu keamanan lingkungan. Hal ini memungkinkan untuk bersama-sama mencari solusi terbaik guna menyelesaikan permasalahan yang ada,” jelas Kapolsek.

Dalam suasana yang penuh keakraban, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil 1712/Jtw berdialog dengan warga. Mereka mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif, terutama menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

“Pentingnya peran serta masyarakat dalam menciptakan situasi yang kondusif tidak dapat diabaikan. Dengan sinergi antara Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan warga, diharapkan tercipta keamanan yang maksimal di Desa Sukaraja Kulon dan sekitarnya,” pungkas Kapolsek.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *