Bhabinkamtibmas Ajak Warga Desa Cikidang Jaga Kondusifitas Menjelang Pemilu 2024

Majalengka, – Dalam rangka menjaga kondusifitas dan menciptakan situasi aman menjelang Pemilihan Umum 2024, Brigadir Anggie Rexy Pratama, S.H., Bhabinkamtibmas Polsek Bantarujeg Polres Majalengka Polda Jabar, gencar melaksanakan kegiatan sambang warga di wilayah Desa Cikidang, Kecamatan Bantarujeg, Kabupaten Majalengka pada Senin (18/12/2023).

Bertindak sebagai jembatan antara masyarakat dan kepolisian, Brigadir Anggie berupaya menjalin komunikasi yang baik dengan warga masyarakat. Ia menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak warga untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan mereka masing-masing.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas tidak hanya memberikan imbauan terkait kamtibmas, tetapi juga membuka ruang dialog dengan warga. Brigadir Anggie mendorong masyarakat untuk bersikap waspada, melaporkan kejadian yang mencurigakan, dan berperan aktif dalam menciptakan keamanan bersama.

“Kami berada di tengah-tengah masyarakat untuk memastikan bahwa kondisi keamanan di Desa Cikidang tetap kondusif, terutama menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. Saya mengajak warga agar saling mendukung dan menjaga kedamaian di lingkungan kita,” ungkap Brigadir Anggie.

Bhabinkamtibmas juga memberikan informasi terkait tata cara partisipasi dalam Pemilu 2024, sehingga masyarakat dapat berpartisipasi secara aktif dan cerdas dalam menentukan pilihan mereka. Dialog yang berlangsung hangat dan penuh keakraban ini diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan dan sinergi antara kepolisian dan warga.

Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Bantarujeg IPTU Yayan Sopiana S.A.P, M.AP, menyampaikan apresiasi atas keterlibatan aktif Brigadir Anggie dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bantarujeg. “Kami berharap, dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat, akan tercipta suasana yang aman dan nyaman di wilayah Desa Cikidang menjelang Pemilu 2024,” kata Kapolsek.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *