Patroli Dialogis Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Jalin Kemitraan dengan Masyarakat Menjelang Pemilu 2024

Majalengka, – Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan menghadapi Pemilihan Umum 2024, Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar S.H., M.H, melalui Bhabinkamtibmas Polsubsektor Sindang Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Andi, melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi masyarakat di wilayah Kecamatan Sindang, Kabupaten Majalengka, pada Minggu malam (17/12/2023).

Patroli dialogis ini menjadi salah satu upaya Bhabinkamtibmas untuk membangun kemitraan yang baik antara kepolisian dan masyarakat. Bripka Andi tidak hanya sebagai penegak hukum, tetapi juga sebagai mitra bagi warga dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

Bacaan Lainnya

Dalam patroli malam tersebut, Bripka Andi berinteraksi secara langsung dengan masyarakat. Ia mendatangi pemukiman warga dan berdialog mengenai kondisi keamanan di lingkungan mereka. Selain itu, Bripka Andi juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang relevan menjelang Pemilu 2024.

“Kami dari Polsek Sukahaji ingin memastikan bahwa situasi di wilayah ini tetap aman dan kondusif. Saya mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan, terutama saat menyongsong pelaksanaan Pemilu nanti,” ungkap Bripka Andi.

Bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar masyarakat tetap waspada terhadap potensi gangguan kamtibmas dan tetap menjaga keharmonisan antarwarga. Dialogis yang dilakukan juga menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan segala permasalahan atau informasi terkait keamanan di sekitar mereka.

“Jika ada hal yang mencurigakan atau informasi penting terkait keamanan, jangan ragu untuk segera melaporkan kepada kami. Kemitraan yang baik antara masyarakat dan polisi sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua,” tambahnya.

Dengan patroli dialogis ini, diharapkan terjalin sinergi yang lebih erat antara kepolisian dan masyarakat. Upaya ini merupakan bagian dari strategi preventif dalam menciptakan situasi yang kondusif menjelang dan saat pelaksanaan Pemilihan Umum 2024.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *