Bhabinkamtibmas Polsubsektor Sindang Jalin Silaturahmi dengan Ibu-Ibu di Desa Bayureja

Majalengka, – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar S.H., M.H, melalui Aipda Muhammad Tajul, Bhabinkamtibmas Polsubsektor Sindang Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar, menjaga silaturahmi dan sinergi dengan masyarakat dengan menyambangi ibu-ibu yang sedang berkumpul di wilayah Desa Bayureja, Kecamatan Sindang, Kabupaten Majalengka, pada Senin (18/12/2023).

Dalam kunjungan yang penuh kehangatan tersebut, Aipda Muhammad Tajul berinteraksi dengan ibu-ibu yang tengah berkumpul. Ia menggunakan kesempatan ini untuk membangun komunikasi yang baik antara polisi dan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Apa kabar, ibu-ibu? Saya dari Polsek Sukahaji, hadir di tengah-tengah ibu-ibu sekalian untuk bersilaturahmi dan mendengarkan apakah ada kebutuhan atau masalah yang perlu kami bantu,” ucap Aipda Muhammad Tajul dengan ramah.

Bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan kamtibmas, mengajak ibu-ibu untuk senantiasa menjaga keamanan di lingkungan mereka. Ia juga mengingatkan agar tetap waspada terhadap potensi tindak kejahatan yang mungkin terjadi di sekitar wilayah mereka.

Selain itu, Aipda Muhammad Tajul mengajak ibu-ibu untuk berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas, terutama menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum 2024. Sinergi antara masyarakat dan kepolisian diharapkan dapat menciptakan kondisi yang aman dan kondusif.

“Kami dari Polsek Sukahaji selalu siap membantu dan mendukung keamanan di wilayah ini. Mari kita jaga bersama-sama agar lingkungan kita tetap aman dan nyaman,” sambungnya.

Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat, diharapkan dapat terjalin hubungan yang harmonis antara kepolisian dan warga masyarakat. Hal ini menjadi langkah positif dalam menciptakan keamanan dan ketertiban bersama.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *