Bhabinkamtibmas Polsek Maja Lakukan Door to Door System Ciptakan Kamtibmas Kondusif Menuju Pemilu 2024

Majalengka, – Dalam rangka menciptakan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Kapolsek Maja IPTU Kenedy Joko Lelono, melalui Bhabinkamtibmas Polsek Maja, Bripka Jojo, melaksanakan kegiatan Door to Door System ke warga binaannya di Desa Cihaur, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka, pada Senin (18/12/2023).

Door to Door System menjadi salah satu strategi yang diimplementasikan oleh Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan kedekatan dengan warga serta mendapatkan informasi terkini mengenai situasi di lingkungan masyarakat. Bripka Jojo menyambangi rumah-rumah warga dengan tujuan untuk berdialog langsung, memberikan himbauan kamtibmas, serta mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut arahan dari Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR., yang menekankan pentingnya peran Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024. Bripka Jojo memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, termasuk himbauan agar selalu menjaga kerukunan dan keamanan di lingkungan masing-masing.

“Kami berharap melalui kegiatan Door to Door System ini dapat membangun kemitraan yang baik antara kepolisian dengan masyarakat. Kami ingin mendengarkan langsung aspirasi masyarakat serta memberikan informasi yang diperlukan terkait kamtibmas,” ujar Bripka Jojo.

Kegiatan Door to Door System ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menciptakan hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat, sehingga bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Maja menjelang Pemilu 2024.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *