Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Salurkan Pesan Kamtibmas Melalui Door To Door System

Majalengka, – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar, S.H.,M.H.Aipda Zaenal, Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan kegiatan Door To Door System (DDS) dengan menyambangi salah satu warga pemilik warung kelontongan di wilayah Desa Sukahaji, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, pada Senin (18/12/2023).

Dalam kegiatan DDS tersebut, Aipda Zaenal bertujuan untuk menjalin komunikasi yang lebih intensif dengan warga masyarakat, khususnya pemilik warung kelontongan. Melalui pendekatan langsung ke rumah warga, pesan-pesan kamtibmas dapat disampaikan dengan lebih personal dan efektif.

Bacaan Lainnya

Aipda Zaenal memberikan imbauan kepada pemilik warung kelontongan dan anggota keluarganya agar senantiasa menjaga keamanan di sekitar tempat tinggal dan usahanya. Pihaknya juga menyampaikan pesan tentang pentingnya kerjasama dan sinergi antara masyarakat dan kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Kami selalu berupaya hadir di tengah-tengah masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Kehadiran kami dalam kegiatan Door To Door System ini sebagai bentuk komitmen Polri untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujar Aipda Zaenal.

Selain memberikan pesan kamtibmas, Bhabinkamtibmas juga mendengarkan aspirasi dan keluhan warga secara langsung. Hal ini dilakukan untuk memahami lebih dalam kondisi di masyarakat dan memberikan respon yang tepat dari pihak kepolisian.

Kegiatan Door To Door System ini diharapkan dapat meningkatkan rasa keamanan dan kepercayaan masyarakat terhadap Polsek Sukahaji. Sinergi antara Bhabinkamtibmas dan warga diharapkan dapat terus terjalin demi menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *