Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Blusukan demi Cooling System Menuju Pemilu 2024

Majalengka, – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Cigasong, Iptu Adeng melalui Bripka Andi Husain Alwi, Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong, Polres Majalengka, melakukan kegiatan blusukan ke wilayah Desa Karayunan, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, pada Senin (18/12/2023). Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya Cooling System menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum 2024.

Dalam kegiatan blusukan ini, Bripka Andi Husain Alwi menyambangi beberapa tempat strategis di Desa Karayunan. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk membangun koneksi yang lebih dekat dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi, dan memberikan pesan-pesan kamtibmas dalam upaya menciptakan situasi yang kondusif di wilayah tersebut.

Bacaan Lainnya

“Bhabinkamtibmas hadir untuk memberikan dukungan dan memastikan bahwa Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, damai, dan tertib. Melalui kegiatan blusukan ini, kami berusaha untuk lebih memahami kebutuhan serta kekhawatiran masyarakat, sekaligus memberikan informasi dan himbauan terkait kamtibmas,” ungkap Bripka Andi Husain Alwi.

Dalam pertemuan informal dengan warga, Bripka Andi juga menyampaikan pentingnya kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Ia mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman, menjauhi segala bentuk provokasi, serta melaporkan setiap kejadian mencurigakan kepada pihak berwajib.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat semakin percaya dan merasa terlibat aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. Sinergi yang baik antara polisi dan masyarakat menjadi kunci utama dalam menciptakan kondisi yang aman dan kondusif,” tambahnya.

Kegiatan blusukan Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam membangun kemitraan yang solid dan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang baik menjelang Pemilihan Umum 2024.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *