Hadir di Tengah Masyarakat, Polsek Jatibarang Intensifkan Patroli Siang Hari

 

Indramayu – Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus mengambil langkah preventif dengan menggelar patroli siang hari sebagai upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Senin (18/12/2023)

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Jatibarang, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Jatibarang, AKP Rynaldi Nurwan, menyampaikan bahwa patroli siang hari menjadi salah satu kegiatan rutin yang dilakukan Polsek Jatibarang.

“Kami melaksanakan patroli siang hari sebagai bagian dari upaya kami dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Kehadiran polisi di tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan mencegah terjadinya tindak pidana,” ujar AKP Rynaldi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Patroli siang hari ini melibatkan sejumlah personel Polsek Jatibarang yang berpatroli di sejumlah titik strategis.

Selain itu, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk memantau perkembangan situasi di wilayah tersebut.

Kapolsek mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga keamanan dengan memberikan informasi atau laporan apabila mengetahui kejadian yang mencurigakan.

“Kami mengajak masyarakat untuk ikut serta menjaga keamanan di wilayah ini. Bila ada hal-hal yang mencurigakan atau perlu dilaporkan, segera hubungi kami. Patroli siang hari ini merupakan wujud kehadiran kami sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” tambah AKP Rynaldi.

Polsek Jatibarang berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

“Kegiatan patroli siang hari ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat,” ujar Kapolsek AKP Rynaldi Nurwan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *