Patroli Rutin Sat Samapta Polres Indramayu Jaga Keamanan Kantor KPU dan Bawaslu Serta Gakummdu

 

Indramayu – Personil Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan patroli rutin ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) serta Gakummdu Kabupaten Indramayu.

Kegiatan ini merupakan bagian dari Ops Mantap Brata Lodaya 2023/2024 dalam rangka menjaga keamanan selama pelaksanaan Pemilu 2024.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, menjelaskan bahwa patroli ini bertujuan untuk menjamin keamanan selama tahapan pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Indramayu.

Petugas melakukan patroli dan himbauan kamtibmas untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban selama masa pelaksanaan pemilihan umum.

“Saat patroli, petugas memberikan himbauan kepada masyarakat sekitar dan pihak terkait, terutama di sekitar Kantor KPU dan Bawaslu, agar tetap menjaga keamanan dan kondusifitas selama pelaksanaan tahapan Pemilu 2024,” kata AKP Saefullah. Senin (18/12/2023)

Kasi Humas Polres Indramayu juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, terutama menjelang Pemilu Serentak 2024.

Pihaknya berharap agar seluruh warga dapat mensukseskan Pemilu dengan aman, damai, dan kondusif.

“Marilah kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita, khususnya dalam pelaksanaan Pemilu nanti. Dengan partisipasi semua pihak, diharapkan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan aman serta kondusif,” tambahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *