Tangkal Kejahatan, Polsek Kedokanbunder Terus Aktif Dengan Patroli Strong Point Wiralodra

 

Indramayu, – Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melakukan upaya preventif dalam mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas di wilayahnya. Minggu (17/12/2023)

Salah satu langkah yang rutin dilakukan adalah pelaksanaan Patroli Strong Point Wiralodra guna memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Sujana, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari strategi kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Kedokanbunder.

Patroli Strong Point dilakukan secara rutin untuk menciptakan kehadiran polisi yang maksimal di titik-titik rawan atau potensial.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat sekaligus mencegah tindak kejahatan,” ujar Iptu Sujana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Kehadiran polisi di lapangan tidak hanya sebagai bentuk pencegahan tetapi juga sebagai sarana komunikasi dengan masyarakat.

Kapolsek mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Kedokanbunder.

“Dengan kolaborasi yang baik antara polisi dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua,” kata Kapolsek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *