Relawan Jokowi Kerja (JOKER), Berencana Membuat Sekretariat Bersama Relawan Jokowi

JAKARTA, BUSERJATIM. COM GROUP – Pada hari ini, 16 Desember 2023, bertempat di Hotel Bintang Baru Jakarta Pusat, 9 orang ketua umum relawan Jokowi melakukan diskusi bersama dan urun rembug untuk menjalin kebersamaan.

” Kami para ketua umum Organ Relawan Jokowi, sengaja hari ini berkumpul dan berdiskusi bersama untuk menjalin kebersamaan, sekaligus mematangkan langkah untuk membentuk Sekretariat Bersama Relawan Jokowi” Jelas Irfan Fauzi, Ketua Umum BRIM-08 yang pada 2018 merupakan inisiator Relawan Jokowi Kerja (JOKER).

Bacaan Lainnya

“Jadi ada beberapa organ relawan Jokowi, yang menginginkan kita untuk membuat sekretariat bersama, sehingga kami mencoba mengakomodir keinginan teman-teman tersebut. Pertemuan hari ini juga, untuk memastikan bahwa kami akan selalu tegak lurus atas perintah dan arahan pak Jokowi pada pilpres 2024 ini. Dan sampai dengan saat ini kami meyakini bahwa perintah dan arahan Pak Jokowi tersebut, jelas dan tegas agar organ relawan Jokowi mendukung paslon nomor urut 2, Prabowo-Gibran” Jelas Irfan Fauzi lagi.

Irfan Fauzi juga enggan mengomentari banyak, mengenai beberapa organ relawan Jokowi lainnya yang saat ini terpecah dukungannya, seperti Projo yang terpecah dukungannya kepada Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto.

“Dinamika politik itu biasa saja, tak perlu juga dikomentari berlebihan, tapi saya menjamin bahwa Relawan Joker dan mayoritas relawan Jokowi lainnya, tegak lurus atas arahan pak Jokowi untuk mendukung Prabowo-Gibran” Tegas Irfan Fauzi.

“Pertemuan 9 organ relawan Jokowi pada hari ini juga sebetulnya upaya kami untuk menjalin komunikasi antar organ relawan Jokowi, menyatukan suara, mematangkan langkah perencanaan dan menyatukan tekad, untuk memenangkan pasangan calon nomor urut-2 Prabowo-Gibran” Jelas Irfan Fauzi di akhir pembicaraan (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *