Patroli Gabungan Polsek Kandanghaur Bersama TNI Rutin Dilaksanakan Wujudkan Kamtibmas Kondusif

Indramayu, – Untuk memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif menjelang pemilu, Polsek Kandanghaur jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama TNI menggelar Patroli Gabungan, Jum’at (15/12/2023) malam.

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kandanghaur AKP Surahmat mengatakan, pihaknya setiap malam menggelar Patroli Gabungan. Dengan maksud dan tujuan untuk memelihara situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Kandanghaur.

“Patroli Gabungan ini merupakan kegiatan cipta kondisi menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. Dengan melibatkan personel TNI-Polri. Tujuannya agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan sejuk,” ungkap AKP Surahmat didampingi Kasi Humas Polres Indramayu AKP Saefullah.

AKP Surahmat menyebutkan, bahwa dalam kegiatan patroli Gabungan, pihaknya menyisir lokasi rawan terjadinya kejahatan, penyakit masyarakat maupun kenakalan remaja. Seperti balap liar, lokasi peredaran miras dan lokasi rawan kejahatan lainnya.

Pada saat patroli, lanjut AKP Surahmat, pihaknya melaksanakannya secara humanis. Dengan berhenti pada sejumlah lokasi dan berdialog dengan masyarakat. Serta mengajak untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing. Dengan saling menghargai perbedaan, pandangan dan pilihan politik.

“Mari bersama kita jaga Kabupaten indramayu agar tetap aman dan kondusif. Jangan jadikan perbedaan, sebagai sumber perpecahan,” tegasnya.

AKP Surahmat berharap, dengan adanya patroli Gabungan ini, dapat memberikan dampak positif untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Kandanghaur.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *