Kanit IK Polsek Cibungbulang Beri Bimbingan dan Penyuluhan Terkait Bahaya Narkoba dan Tawuran kepada Pelajar SMK BUMI SEJAHTERA Desa Cibatok Kecamatan Cibungbulang

Polres Bogor – Humas Polsek Cibungbulang – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif secara dini, Kanit IK Polsek Cibungbulang IPTU Ali Nurdin S.H., M.Pd., memberikan bimbingan dan penyuluhan kamtibmas kepada para siswa siswi SMK BUMI SEJAHTERA Jl. Raya Kapten Dasuki Bakri Km 01 Desa Cibatok 1 kecamatan Cibungbulang. Jumat (15/12/2023).

 

Bacaan Lainnya

Kali ini, IPTU Ali Nurdin S.H., M.Pd., yang didampingi Kepala Sekolah MARJANIA AYU AJIZAH ST memberikan pembinaan, arahan penyuluhan tentang kenakalan remaja dan tawuran, Dihadapan ratusan pelajar yang di laksanakan di lapangan SMK BUMI SEJAHTERA.

 

Kanit IK IPTU Ali Nurdin menyampaikan arahan yang berkaitan dengan penyalahgunaan narkoba, obat terlarang dan minuman minuman keras, Agar “Hindari pergaulan bebas dan jadilah siswa /i yang santun di lingkungan sekolah atau di lingkungan tempat tinggal ( masyarakat ), Taati peraturan yang ada di sekolah dan tetap rajin belajar untuk menyongsong cita cita,” imbuh IPTU Ali.

 

IPTU Ali melanjutkan, aparat Kepolisian, khususnya Polsek Cibungbulang tidak segan-segan akan melakukan tindakan tegas dan proses hukum siswa/i yang melakukan tindak pidana tawuran, penyalahgunaan narkoba dan membawa senjata tajam.

 

IPTU Ali Nurdin mengucapkan terima kasih kepada siswa/i yang selalu taat, disiplin belajar semoga apa yang dicitakan dapat berhasil dengan baik, Begitu juga untuk para guru / pendidik, tetap eksis dalam memberikan bekal ilmu terhadap anak didiknya. Ucapnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *