Polres Madiun Kota Gelar Jumat Curhat Serap Keluhan Warga Masyarakat

KOTA MADIUN , BUSERJATIM. COM GROUP – Polres Madiun Kota kembali menunjukkan komitmennya dalam membangun hubungan yang baik dengan masyarakat. Kali ini, Polres Madiun Kota menggelar kegiatan “Jum’at Curhat” bersama warga Kelurahan Rejomulyo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Madiun Kota, AKP Suhrno, SH., MH. , yang bertujuan untuk lebih mendekatkan polisi dengan warga dan meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian.

Kegiatan ini dilaksanakan di Warung Joglo 22 Jalan Sarana Mulya Kelurahan Rejomulyo, Jum’at (15/12/2023). Acara dimulai pada pukul 09.00 WIB dan dihadiri oleh puluhan warga setempat yang antusias untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, AKP Sujarno menyampaikan bahwa kegiatan “Jum’at Curhat” ini merupakan wujud nyata dari upaya Polres Madiun Kota untuk menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat. Ia juga menekankan pentingnya partisipasi aktif warga dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

“Kami ingin mendengar langsung aspirasi, keluhan, atau masukan dari warga Desa Rejomulyo. Kegiatan ini bukan hanya sebagai sarana komunikasi, tetapi juga sebagai bentuk sinergi antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita,” ujar AKP Sujarno.

Salah satu warga Ipung Priambodo menanyakan terkait perpanjangan SIM secara online, “Pak apakah perpanjangan SIM luar kota bisa memperpanjang di Polres Madiun Kota”, tanya seorang warga.

AKP Sujarno langsung menjawab perpanjangan SIM bisa dilakukan secara online di Polres Madiun Kota ataupun di Polres manapun, dengan catatan apabila data yang bersangkutan sudah terinput secara online,”

Terakhir AKP Sujarno berpesan kepada warga masyarakat untuk berpartisipasi dalam rangka menjaga harkamtibmas Kota Madiun agar tetap aman kondusif, “pungkasnya. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *