Polsek Gantar Gelar Program Jumat Curhat, Kapolsek Ajak Pelajar Untuk Menjadi Generasi Penerus Bangsa yang Unggul

 

Indramayu – Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar Program Jumat Curhat di Aula SMK PGRI 1 Gantar, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu. Jumat (15/12/2023)

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Gantar, Iptu Maman Kusmanto.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Gantar, Iptu Maman Kusmanto, menyampaikan pesan penting kepada para guru dan Organisasi OSIS di SMK PGRI 1 Gantar.

Ia menekankan bahwa pelajar memiliki peran dan tanggung jawab sebagai bagian dari warga negara dan pemuda bangsa yang akan menjadi penerus bangsa.

“Kalian adalah generasi masa depan bangsa, generasi penerus yang akan menggantikan kami, bapak dan ibu guru. Tugas kalian sebagai generasi penerus bangsa adalah belajar dan bekerja keras demi meningkatkan kualitas diri, meneruskan cita-cita para pahlawan, dan menuruti nasihat orang tua dengan tekun,” ujar Kapolsek.

Kapolsek juga menyampaikan pesan tentang menjauhi hal-hal negatif, seperti ajakan untuk melakukan tawuran atau perilaku lainnya.

Ia menekankan pentingnya sifat rajin dan tekun sebagai landasan untuk mencapai kesuksesan dan memajukan kehidupan bangsa.

Sifat rajin dan tekun tersebut akan menjauhkan kalian dari hal-hal negatif yang dapat menimbulkan kerugian bagi diri sendiri, masyarakat, dan orang tua.

“Saya berpesan agar selalu berhati-hati dan tidak terhasut oleh ajakan negatif, terutama yang beredar di media sosial,” tambah Kapolsek.

Kapolsek berharap melalui Program Jumat Curhat ini, pesan-pesan positif dapat diterima dan diimplementasikan oleh para pelajar, sehingga mereka dapat menjadi generasi penerus bangsa yang unggul dan berkontribusi positif bagi masyarakat dan negara. Pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *