Polsek Sukra Ikut Serta Dalam Kegiatan Karya Bhakti Bersih-Bersih di TPS Desa Bogor

 

Indramayu – Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar turut berpartisipasi dalam kegiatan Karya Bhakti pembersihan Tempat Pembuangan Sementara (TPS) di Desa Bogor, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu. Jumat (15/12/2023)

Kegiatan ini merupakan wujud nyata cinta terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya, sebagai langkah untuk mendorong kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan.

Pelaksanaan Karya Bhakti ini melibatkan petugas dari Polsek Sukra, Koramil, Pemerintah setempat dan masyarakat.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukra, Ipda Rudi Hartono, menyampaikan bahwa kebersihan lingkungan adalah tanggung jawab bersama.

“Kami berpartisipasi dalam Karya Bhakti ini sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di wilayah Kecamatan Sukra. Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk selalu peduli terhadap kebersihan,” ujar Ipda Rudi Hartono didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Selain sebagai upaya menjaga kebersihan, kegiatan ini juga menjadi ajang untuk memperkuat kerja sama antara aparat keamanan, pemerintah dan masyarakat.

Sinergi yang baik antara Forkompimcam, masyarakat diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menciptakan lingkungan yang sehat dan nyaman.

“Kami berharap melalui kebersihan lingkungan ini, dapat terjalin kerja sama yang baik antara TNI – polri, Pemerintah dan masyarakat. Dengan bergotong royong, kita dapat menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat untuk kebaikan bersama,” tambah Ipda Rudi Hartono.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *