Patroli Pasar, Bhabinkamtibmas Pulasaren Polsek Seltim Upaya Ops Mantap Brata 2023

POLRES CIREBON KOTA,– Menciptakan keamanan dan ketertiban merupakan hal yang wajib dilakukan oleh Anggota Polri, guna memberikan kenyamanan dan keamanan, Bhabinkamtibmas Polsek Seltim lakukan kegiatan Patroli dialogis Di Pasar Jagasatru Kota Cirebon. Jumat, (15/12/23).

Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli dialogis di pasar serta memberikan himbauan kepada pedagang dan petugas keamanan pasar agar terhindar dari tindak kejahatan dan sekaligus melakukan cek harga bahan sembako apakah mengalami kenaikan ataupun penurunan harga bahan sembako menjelang Natal dan Tahun Baru.

Bacaan Lainnya

Bhabinkamtibmas juga mengimbau dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang berada di Pasar mengingatkan warga agar senantiasa waspada menjaga barang bawaannya terutama barang berharga seperti dompet, HP maupun perhiasan.

Kapolres Cirebon kota AKBP M Rano Hadiyanto SIk MM melalui
Kapolsek Seltim Akp Fiekry Adi Perdana S.I.Kom menambahkan bahwa kegiatan patroli sekaligus pemantauan Pasar tersebut merupakan bagian dari pelaksanaan Ops Mantap Brata 2023 “ujarnya

“Selain itu menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas sambang patroli ini upaya menciptakan kesejukan dalam pemilu damai 2024” tutup Kasubsi Penmas Si Humas polres Cirebon kota Ipda Charis Efendi SH

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *