Bhabinkamtibmas Kalikoa Polsek Kedawung Jalin Korkom Persiapan PAM Giat Kemasyarakatan

POLRES CIREBON KOTA,- Jalin Komunikasi dan Kordinasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung Polres Cirebon kota bersama Babinsa serta perangkat desa, Upaya sinergitas dalam menciptakan kondusifitas dan kesejukan Pemilu damai 2024.

Hal ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung Desa Kalikoa Aipda M.Sonny K, bersama Babinsa Serma M.Soleh serta perangkat Desa Kalikoa , di kantor balai Desa Kalikoa Kec.Kedawung Kab.Cirebon.
Rabu (13.12.2023)

Bacaan Lainnya

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Rano Hadiyanto.,S.IK.,M.M. mengungkapkan “giat kordinasi kamtibmas yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Babinsa serta mandor, merupakan langkah komunikatif dalam menciptakan kondusifitas wilayah desa binaanya”.

Lanjut M.Rano Hadiyanto,S.IK.,M.M. “hal tersebut Upaya menjalin korkom dalam pelaksanaan Ops mantap Brata 2023 sekaligus memberikan rasa aman dan kesejukan di tahun politik” Jelasnya melalui Kapolsek Kedawung AKP.Ahmad Nasor.SH.

Kasubsi Penmas Humas Polres Cirebon Kota”Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas bersama unsur tiga pilar, upaya persiapan pengamanan giat acara adat yakni haul di makam keramat desa kalikoa, yang berupa arak-arakan dan pengajian umum, sehingga acara tersebut bisa berjalan aman dan lancar. Tutup Ipda Charis Efendi. SH.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *