Satlantas Polrestabes Surabaya, Lakukan Operasi Pemantauan Guna Persempit Ruang Gerak Calo

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Arif Fazlurrahman, S.H, S.I.K, M.Si, menyampaikan

BUSERJATIM.COM || SURABAYA – Wujud pelayanan prima kepada masyarakat, Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polrestabes Surabaya bersama anggota registrasi dan identifikasi (Regident) melaksanakan kegiatan pos pagi pemantauan antisipasi penghalauan calo, di Satpas Colombo pada Selasa (12/12) pagi.

Kegiatan tersebut anggota Regident Sat Lantas Polrestabes Surabaya, untuk pemantauan dilakukan pada sisi barat dan timur jalan depan Satpas Kolombo. Guna mempersempit ruang gerak calo-calo yang ingin mencari korban dengan modus iming-iming atau janji akan lulus ujian SIM.

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Arif Fazlurrahman, S.H, S.I.K, M.Si, menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang akan mengurus pembuatan SIM, kegiatan ini juga ditingkatkan.

”Dan kegiatan ini akan dilakukan rutin, oleh anggota guna menutup adanya tindakan percaloan dalam pengurusan SIM baik itu yang baru atau pun perpanjangan,”ujarnya.

Pihaknya juga menegaskan, adanya kegiatan ini diharapkan ke depannya Satpas Colombo akan terbebas dari calo.

“Alhamdulillah, untuk kegiatan berjalan dengan situasi kondusif, dan tidak ditemukan calo yang masuk ke Satpas Colombo,” imbuhnya.

AKBP AKBP Arif Fazlurrahman, S.H, S.I.K, M.Si, juga menghimbau kepada masyarakat untuk pengurusan SIM yang baru atau perpanjangan untuk diurus sendiri. Satlantas Polrestabes Surabaya juga sudah memberikan panduan alur yang jelas dan tegas melalui situs polantassurabaya.id.

SALAM PRESISI

Jurnalis: Sony/Robby
Narasumber: Kasatlantas Polrestabes Surabaya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *