Kapolsek Losarang Cek Kesiapan Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024

 

Indramayu – Kapolsek Losarang Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Hendro Ruhanda, S.H., memastikan kesiapan Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024 di wilayah hukum Polsek Losarang, Kabupaten Indramayu. Selasa (12/12/2023)

Pengecekan dilakukan untuk menjamin kelancaran pelaksanaan Ops Lilin Lodaya Tahun 2023 dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman, lancar, dan kondusif.

Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru yang diperiksa antara lain Pos PAM Jembatan Timbang Losarang, Pos Pam GKI Indonesia Losarang, dan Pos Pam Gereja Pantekosta Losarang.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari persiapan untuk Ops Lilin Lodaya Tahun 2023 di tingkat Kecamatan Losarang. Tujuannya adalah menjaga stabilitas kamtibmas selama perayaan Natal dan Tahun Baru.

“Kami ingin memastikan bahwa semua pos pengamanan siap, sehingga masyarakat dapat merayakan Natal dan Tahun Baru dengan aman dan nyaman,” kata AKP Hendro Ruhanda didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah.

Menurutnya, dalam situasi perayaan seperti Natal dan Tahun Baru, kesiapan pos pengamanan menjadi krusial untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas dan menciptakan lingkungan yang kondusif bagi masyarakat.

Kapolsek Losarang berharap Ops Lilin Lodaya Tahun 2023 dapat berjalan dengan lancar dan memberikan rasa aman kepada seluruh warga masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Losarang. Pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *