Aksi Nyata, Sinergitas TNI-Polri Gandeng Warga Ciptakan Lingkungan Tetap Bersih

Majalengka – Gerakan Peduli Lingkungan yang dilaksanakan TNI-Polri bersama warga untuk menumbuhkan jiwa peduli terhadap lingkungan, guna menciptakan lingkungan yang asri dan sehat.

Kegiatan karya bakti pembersihan sampah dalam rangka mengantisipasi banjir pada musim penghujan, bertempat di Desa Talaga Kulon Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka. Selasa (12/12/2023).

Kegiatan karya bakti pembersihan sampah dipimpin oleh Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P yang diwakili Danramil 1704/Talaga Kapten Inf Subagio, yang tak takut kotor membersihkan sampah serta menghimbau masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan.

Melalui kegiatan karya bakti membersihkan sampah tersebut, Kapten Inf Subagio menuturkan masyarakat dapat semakin menyadari dan termotivasi untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Selain itu, Kapten Inf Subagio berharap masyarakat dapat semakin memperhatikan lingkungan sekitar, seperti membuang sampah pada tempatnya agar kebersihan lingkungan dapat selalu terjaga dan pemandangan lebih enak dilihat.

“Kegiatan karya bakti pembersihan sampah sebagai upaya mengantisipasi banjir pada musim penghujan dan menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, ” tuturnya.

Amatan dilokasi kegiatan tersebut melibatkan Personil Koramil 1704/Talaga, Polsek Talaga, Satpol PP Tokoh Masyarakat, Perangkat Desa Talaga Kulon dan Masyarakat setempat. (Pendim_0617)

(dd_pie/asep.s)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *