Bhabinkamtibmas BRIPKA Ade Chandra S.H., Hadiri Penyaluran Blt-dd Desa Cibatok 1 Pastikan Kegiatan Aman Dan Lancar

Polres Bogor – Humas Polsek Cibungbulang – Desa Cibatok 1 Bhabinkamtibmas Bripka Ade Chandra S.H., melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran bantuan langsung tunai dari anggaran Dana Desa, Selasa (12/12/2023).

 

Bacaan Lainnya

Pengamanan dan pendampingan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan penyaluran dana BLT (Bantuan Langsung Tunai) Bulan Oktober ,November dan Desember tahun 2023 Yang Bertempat Di Aula Desa Cibatok 1 Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor.

 

Untuk masing-masing kepala kelurga yang telah terdaftar sebanyak 73 Kepala Keluarga, kegiatan ini dilakukan agar BLT-DD kepada 73 orang kepala keluarga bisa tersalurkan dengan tepat sasaran dan dapat berjalan tertib dan lancar.

 

kegiatan ini dihadiri oleh H.Cecep Haerudin,S.Pd.I ( Kades Cibatok Satu ), H.Edhar (Ketua BPD Cibatok Satu), Bripka Ade Chandra,SH (Bhabinkamtibmas Cibatok Satu), Sdr.Endang (Pendamping Desa), Para (kepala dusun) se desa Cibatok Satu, Ketua Rt/Rw se desa Cibatok Satu Dan Para Warga Penerima Manfaat.

 

Bhabinkamtibmas Bripka Ade Chandra S.H., Juga menyampaikan beberapa hal diantaranya ucapan terima kasih kepada semua pihak yang hadir dan membantu kegiatan ini, selanjutnya iya menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas serta mengajak masyarakat untuk melaporkan kepada pihak berwenang jika menemukan hal – hal yang mencurigakan dilingkungannya masing-masing. Ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *